career class

Sosialisasi dan Pendaftaran Mandiri Program Kartu Prakerja Digelar IAIN Kerinci dan PT Yureka Edukasi Cipta

 

Kerinci – Pusat Konseling dan Pengembangan Karir IAIN Kerinci bekerja sama dengan PT Yureka Edukasi Cipta menggelar sosialisasi dan pendaftaran mandiri Program Kartu Prakerja. Kegiatan yang dilaksanakan melalui zoom meeting dari pukul 10.00 s.d 12.00 WIB yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pendampingan kepada mahasiswa tingkat akhir dan alumni IAIN Kerinci dalam mengikuti program Kartu Prakerja.

Mahir Sulap Wajah! Mahasiswa IAIN Kerinci Kuasai Seni Tata Rias Profesional dalam Program Career Class

 

Sungai Penuh, Kerinci - Pusat Konseling dan Pengembangan Karir Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci sukses menyelenggarakan program Career Class Pengembangan Hard Skill Mahasiswa di Bidang Tata Rias atau Make-up Artist. Kegiatan ini dilaksanakan selama 40 jam pelatihan, mulai dari tanggal 9 Maret 2024 hingga 18 Mei 2024, dan bertempat di Lembaga Latifa Aulianisya Make-up Artist Kota Sungai Penuh.

Mahasiswa IAIN Kerinci Tempa Keterampilan Menjahit di Program Career Class Tata Busana

 

Sungai Penuh, Kerinci – Berbekal semangat untuk meningkatkan keterampilan dan membuka peluang kerja, 15 mahasiswa IAIN Kerinci mengikuti program Career Class Pengembangan Hard Skill di Bidang Tata Busana. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusat Konseling dan Pengembangan Karir IAIN Kerinci ini berlangsung selama 100 jam pelajaran, mulai dari tanggal 9 Maret 2024 hingga 5 Mei 2024, bertempat di Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Athilah Kota Sungai Penuh.